Pematang siantar,sinarglobalnews.com-

Sepasang pria dan wanita.JAS (35)dan ERS ( 33) menjadi korban begal ( perampokan ) saat berada melintasi Jalan SM RAJA,pematang siantar.Sumatera Utara tepatnya hari senin(26/09/22) sekitar pukul 11.30 WIB,Korban menderita luka di sekujur tubuh dan tas raib digasak perampok jalanan tersebut yg mengendarai sepeda motor.

Informasi dihimpun,Korban sempat melawan saat begal itu merampas tas milik korban. Akibatnya mereka terjatuh ke aspal,setelah di dorong para pelaku begal yg pada saat tu sedang berboncengan. kerugian korban ditaksir sekitar 4 juta.

Korban yang sudah lemas karena sudah terjatuh ke aspal masih sempat mengucapkan kata “tolong..rampok”..bersama teman pria nya.

Selanjutnya korban itu langsung diselamatkan warga sekitar yg sedang duduk didalam rumah dan mendapatkan pertolongan.

Saksi-saksi sudah dimintai keterangan, barang bukti seperti CCTV dari TKP sudah diamankan,” dan sudah diberikan kepada petugas polres siantar..ucap nya kepada wartawan sinarglobalnews.com selasa.27/09/2022.

Ada pun isi dalam tas Hp ktp atm kartu kis uang cash 350rb. Sama uang 1ringgt selembar sama 5 dollar 2 lembar.

Sembari itu ketika wartawan Mencoba mengkonfirmasi melalui pesan WA tentang begal di pematang siantar penasehat cortio sima DR.Moses Siallagan SH.MKN mengecam para pelaku begal dan akan segera mendesak kapolres pematang siantar agar segera lebih aktif lagi untuk membuat pengamanan dan kenyamanan bagi masyrakat kota siantar.

“Kita juga meminta Kepolisian segera menangkap dan di berikan tindakan terukur.agar kedepan nya tidak ada lagi begal dikota pematang siantar yang kita cintai ini apalagi ini diwilayah hukum lingkungan Polres Pematang Siantar.”ucap nya.(SGN/R04))