Banda Aceh,sinarglobalnews.com –

Ketua Komisi II Dewan Perwakila Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh H. Heri Julius Julius S. Sos., MM, melakukan kunjungan kerja bersama instansi terkait sekaligus melaksanakan sholat Jum’at di masjid As-Ahadaqah Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh. Jum’at (30/9)

Dalam kunjungan kerja ini juga hadir Pj Walikota Banda Aceh H. Bakri Siddiq SE., M.Si, beberapa Kepala SKPK, Imam Mesjid As-Ahadaqah, Perangkat Gampong serta Pengurus Mesjid As-Ahadaqah.

Ketua Komisi II, H. Heri Julius S. Sos., MM mengatakan terkait belum adanya pemasangan sarana dan prasarana air bersih oleh PDAM untuk masjid As-Ahadaqah kita selaku ketua komisi II merespon cepat hal ini dan kita langsung membawa Instansi terkait dalam urusan air bersih ini.”

Lanjutnya, Kita juga terima laporan dari masyarakat tentang air bersih tersebut. insya Allah kita langsung menghubungi Direktur PDAM dan beliau ada hadir disini, seluruh pengurus masjid beserta imam masjid sudah berkomunikasi dengan beliau Katanya.

Pj Walikota Banda Aceh beserta yang lainnya merespon dengan cepat terkait dengan sarana air bersih ini untuk masjid sekaligus menjalankan program beliau “ Jum’at Berkah.”

H. Bakri Siddiq SE., M.Si, Pj Walikota Banda Aceh selain sholat Jum’at bersama masyarakat Kota Bada Aceh juga menampung aspirasi masyarakat yang berada di gampong Lamlagang serta gampong lainnya, berdiskusi bersama imam masjid serta pengurus masjid lainnya.

Heri Julius yang juga Politisi Partai NasDem ini menambahkan,”kita juga dalam waktu sekitar lima hari yang lalu memanggil mitra kerja di komisi II, salah satunya PDAM untuk melaporkan serta menyelesaikan berbagai persoalan di lapangan, termasuk itu masalah anggaran”.Tutupnya (SGN/Rizki M)