Simalungun,sinarglobalnews.com-

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang. Jajaran Sat Lantas Polres Simalungun menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Panti Jompo Anugrah Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu(21/9/2022) sekira Pkl.09.00.WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., melalui KBO Lantas Polres Simalungun IPDA Arwansyah Batubara menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan, “Baksos ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Lalulintas ke-67, Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan diberikan kepada masyarakat lansia yang ada di Panti Jompo Anugrah.

Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat atas dampak penyesuaian harga BBM, dapat kami informasikan bahwa tahun ini Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 dengan mengusung tema, “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, tandas Arwansyah.(joe)

 

Sumber:#Humas_Polres_Simalungun