Simalungun,Sinarglobalnews.com-

Disaat kerinduan masyarakat akan hadirnya seorang wakil rakyat khususnya nagori bandar Malela, yang merupakan salah satu daerah tertinggal akan pembangunan khususnya di bidang infrastruktur seperti rusaknya jalan raya menuju daerah tersebut,maka Mangapul Purba, SE selaku ketua fraksi PDIP provinsi Sumut juga anggota DPRD provinsi Sumut hadir menyapa dan menampung aspirasi rakyat di sana.

Terlihat dari Seluruh elemen masyarakat Yang ada di bandar Malela kecamatan gunung maligas berkumpul di salah satu kediaman warga untuk bersilaturahmi dengan Mangapul Purba didampingi Tim kompak (komunitas Mangapul purba adalah kita), sementara tujuan utama kehadiran Mangapul mendengarkan semua keluhan masyarakat dan aspirasi masyarakat.

Pantauan di lokasi turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti tokoh masyarakat, pangulu defisioner, ketua PAC PDI perjuangan gunung maligas, beserta beberap perwakilan masyarakat.

Dalam kesempatan,ketua Tim KompaK Edi Chandra mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat karena telah menerima kehadiran Tim KompaK secara kekeluargaan,dia berharap Tim Kompak bersama masyarakat bisa bersinergi mengawasi dan memaksimalkan pembangunan khususnya di Bandar Malela.

Perhitungan kasat mata,masyarakat yang hadir yang berjumlah sekitar 200 orang, mereka juga sepakat menyetujui dan mengaminkan kedepannya Nagori mereka dapat tersentuh oleh pemerintah” jalan kami menuju nagori bandar Malela sangat butuh sentuhan,kami juga butuh perhatian pemerintah dari segi pertanian dan peternakan”ungkap beberapa warga.

Mendengar keluhan warga,Mangapul Purba sangat bersyukur bisa hadir di lokasi, setidaknya ia bersama tim Kompak bisa memahami penderitaan masyarakat dan mencari solusi, dikatakannya akan siap membantu dan mewujudkan keinginan masyarakat dan semoga cepat terealisasi.

Diakhir pertemuan dengan warga nagori Bandar Malela, Mangapul juga membagi bagikan sembako kepada masyarakat sebagai buah tangan untuk meringankan kesulitan ekonomi yang sedang melanda.”janganlah lihat dari apa yang kami beri tapi lihatlah dari apa yang kami kerjakan selaku wakil rakyat,dan kami

meminta doa kiranya dapat melakukan tugas sesuai amanat rakyat yang dibantu Tim KompaK”pungkasnya.(SGN/R01)