Simalungun,Sinarglobalnews.com-

Kapolsek Parapat Resor Simalungun AKP Jonni Silalahi, SH bersama personel lainnya membantu evakuasu Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di Danau Toba, dusun Sualan, desa Sibaganding, kecamatan Girsang Sipanganbolon, kabupaten Simalungun, Kamis (29/9/2022).

Saat ditemukan warga yang akan mengambil ikan mati di keramba jasad wanita itu mengenakan celana jeans dan jaket berwarna biru.

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat wanita mengapung di pinggir danau ,dusun Sualan,desa Sibaganding.

” Warga menemukan mayat wanita mengapung di pinggir danau Toba, dusun Sualan,desa Sibaganding dan sudah dievakuasi bersama pihak kepolisian”, ujar Jonni.

Dia menambahkan sejauh ini warga sekitar tidak mengenali jasad wanita yang ditemukan mengapung dengan posisi telungkup.

Dari pengamatan mayat wanita itu ditaksir berusia 30 tahun namun belum dapat dipasikan penyebab kematiannya.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas mayat yang ditemukan di pinggir Danau Toba,kecamatan Girsang Sipanganbolon dengan memintai keterangan sejumlah saksi.

Jasad korban menurutnya sudah dibawa ke RSUD Parapat untuk dilakukan visum,memastikan penyebab kematiannya.

” Polisi masih menyelidiki identitas korban namun jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD Parapat untuk dilakukan visum memastikan penyebab kematiannya,” sebut Ronald.(SGN/RO1)

 

Sumber:#Humas_Polres_Simalungun