Labura,Sinarglobalnews.com-

Sebagai bentuk eksistensi perusahaan ditengah tengah masyarakat, PT. AKW turut serta bersama perusahaan PT. CSIL dan SG group dan perusahaan lainnya memperbaiki jalan yang hancur akibat musim penghujan melanda daerah sekitar,Tepatnya di perbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura yakni antara Desa Bangun Baru (Asahan) menuju Desa Simandulang (LABURA).

Kepada Sinarglobalnews.com ,Humas PT. AKW bernama Hasbi mengatakan bahwa pihaknya sangat peduli dan prihatin terhadap kondisi jalan yg hancur dan berlubang, sehingga nyaris tak dapat dilalui oleh kendaraan roda 4, dari Asahan menuju Labura atau sebaliknya.

Selain itu untuk sementara fasilitas jalan yg dimiliki perusahaan PT. AKW selama ini memberikan jalur khusus kepada masyarakat yang melintasi perusahaan sebagai jalan alternatif terdekat menuju tanjung balai asahan dari kecamatan kualuh leidong labuhanbatu utara.

Sementara Terkait permohonan masyarakat kualuh leidong untuk diijinkan roda 4 melintasi perusahaan, terkhusus mobil membawa orang sakit, ambulance, ataupun jika terjadi kelangkaan kebutuhan pokok yang sangat diperlukan dalam kondisi jalan utama yang terputus, perusahaan PT. AKW sepakat akan hal tersebut digunakan sampai jalan umum dapat dilalui.

(MTA/SGN)