Pematangsiantar, Sinarglobalnews.com-

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA meninjau perbaikan jalan serta gorong-gorong yang membelah jalan, di Jalan Pane Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (2/12) sekitar pukul 14.30 WIB. Perbaikan dilakukan karena kerusakan jalan cukup parah. Badan jalan banyak berlubang serta permukaan jalan bergelombang dan sangat meresahkan warga ketika melintas.

dr Susanti didampingi Plt Kadis PUPR Dedy Tunasto Setiawan SH, Plt Kadis Kominfo Johanes Sihombing SSTP MSi, Sekretaris Dinas Kominfo Drs Julham Situmorang, Kabag Prokopim Suherman SSosI, Kasubag Protokol Fajar M Harahap SSTP MAP, dan Lurah Karo meminta agar pekerjaan perbaikan jalan dan gorong-gorong bisa diselesaikan secepatnya.

dr Susanti ingin, menjelang Hari Natal perbaikan jalan dan gorong-gorong sudah tuntas. Sehingga arus lalu-lintas bisa lancar dan tanpa terganggu. Apalagi, saat Natal dan Tahun Baru arus lalu-lintas akan mengalami peningkatan.

Kepada masyarakat, dr Susanti memohon agar bersabar. Karena akibat perbaikan jalan dan gorong-gorong, arus lalu-lintas terpaksa dialihkan untuk sementara waktu.

“Pengalihan arus dilakukan untuk sementara waktu, menunggu perbaikan jalan dan gorong-gorong selesai dikerjakan. Setelah selesai, tentunya arus lalu-lintas akan lebih lancar dibandingkan sebelumnya,” kata dr Susanti seraya mengimbau warga agar nantinya sama-sama menjaga kondisi jalan dan drainase agar dapat bertahan lama. (SGN/BS)